3 Model Tas Bayi Populer

Tas bayi sangat penting untuk menata dan membawa keperluan bayi saat bepergian. Banyak jenis tas bayi yang dijual di toko. Ada 3 macam tas bayi yang paling populer yaitu model travel, model tote dan model messenger.

1. Tas Bayi Model Travel
Tas bayi ini mirip tas travel. Tas bayi ini merupakan tipe tradisional dengan bentuk agak persegi dengan sepasang tali pegangan. Tas bayi tipe ini tetap menjadi model populer sampai saat ini. Tas ini mempunyai volume yang cukup besar dengan beberapa ruang dibagian dalam dan kantong-kantong di bagian luar.  Kadang kala tas ini juga memiliki sebuah tali panjang yang bisa dilepas dan dipasang sewaktu-waktu sehingga bisa dibawa dengan disandang di bahu.

Gambar foto tas bayi model travel

Tas bayi model travel

2. Tas Bayi Model Tote
Tas bayi tipe tote adalah model tas wanita yang biasa disandang di bawah ketiak atau dijinjing. Tas tote mempunyai reputasi sebagai tas wanita yang mempunyai volume yang cukup besar untuk membawa barang keperluan pribadi. Tas tipe ini tidak mempunyai banyak ruang atau kantong di bagian dalam maupun di bagian luarnya. Kadang tas ini mempunyai satu tali pegangan saja. Penampilan tas bayi model ini lebih feminim.

Gambar foto tas bayi model tote

Tas bayi model tote

3. Tas Bayi Model Messenger (Model Selempang)
Tas bayi tipe messenger (model selempang) merupakan tipe tas kurir yang memiliki sebuah tali panjang yang bisa disetel panjangnya menyesuaikan postur tubuh dan kenyaman pemakai. Bentuknya hampir selalu persegi. Tas ini pada dasarnya dibawa dengan disandang di bahu secara menyilang. Dengan posisi ini tas tidak akan jatuh dan dapat dibuka setiap saat tanpa harus menurunkannya. Tas ini juga biasa disandang di bahu pada salah satu sisi tubuh saja (tanpa menyilang).

Gambar foto tas bayi model mesenger (model selempang)

Tas bayi model messenger

Leave A Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *